[FF] BTS Series: Yesterday- J- Hope’s Version (Ficlet)

Title: Yesterday- J- Hope’s Version

Author: fatmawatidew

Genre: romance (biasalaaah :p), songfic, sad, angst

Main Cast:

  • Jung Hoseok/ J- Hope (BTS)
  • OC (or imagine as you yourself, darl :*)

Length: Ficlet

Rating: G, T

Disclaimer: BTS‘s member, OC, storyline are belong to Allah SWT. Segala bentuk kesamaan atau kemiripan murni ketidaksengajan semata. Harap maklum.

Assalamualaikum. Apa kabar? Tambah gendut ya? #plakk

Ini songfic lagunya 2NE1- Gotta Be You. Lagu keren badai yang bikin jatuh cintrong sejak pertama denger. Sampai kuputer berkali- kali di laptop saking sukanya. Hahaha

Yeah, dari kemarin lagu yang kubuat songfic memang lagu yang membekas di hati sejak pertama dengernya. Ini bukan masalah penyanyinya sih, tapi lebih ke feel pas denger lagu itu. Ah sudahlah, selamat muntah paku, kawan.

Sorry for all typost that will spread sporadically. ._. tolong dikoreksi lagi ya 😀

Happy reading, taste the emotion, feel the imagination 😀

yesterday---jhope-ver

[Sampai aku berkarat pun aku akan menunggumu di sini.]

I don’t wanna meet new people, though I don’t know why I still hate you a lot Our encounter was like destiny Semua jenis kencan buta yang diatur oleh sahabatku, Yoorim, berakhir dengan kata gagal. Mulai dari brilliant boy dengan IQ 130, atlet basket, sampai manusia dengan aroma seni menguar. Semuanya tak ada yang kembali dengan wajah cerah. Kenapa? Tentu saja karena ada kau di hatiku. Kau itu ibarat hitam dan putih yang berbaur jadi satu. Api dan air dalam satu wadah. Tidakkah ini disebut ironi? Aku masih menyimpan rasa padamu. Dan seiring hari yang berganti, rasa itu kian pekat. Seperti tinta dengan tingkat viskositas tinggi. Namun di sisi lain, aku membencimu karena telah mendepakku begitu saja dari duniamu. Aku membencimu dengan seluruh napasku. But now we’ve turned from lovers to strangers You left me but your scent still lingers We used to be all turnt up We’ve grown farther apart, more and more   Dulu memang kemesraan itu membuaiku. Setiap saat kau mempraktikkan keahlianmu dalam freestyle rap, mendendangkan kata demi kata secara spontan. Walau kata- katamu seringkali sederhana, namun selalu bisa menerbangkanku ke awan. Memang, kau telah pergi. Kau telah menghapuskan eksistensimu dari dunia kecilku. Namun keberadaanmu masih melekat dalam ingatanku. Memenuhi tiap imaji dengan bayangmu. Senyum khasmu. Juga sorot matamu yang begitu kekanakan. You said no but you just wait for the love battle Again today, I shout out Let’s go back Rewind to the past To the beginning XO   Sekali. dua kali. tiga. Aku terus berteriak hingga tenggorokan ini menjadi kering. Hei. Tak maukah kau kembali ke saat- saat itu? Tatkala kita menjadi satu. Kau mengajariku apa itu MC-ing. Memberiku pencerahan mengenai dunia hip hop. Dan tertawa sampai guling- guling saat melihatku salah melakukan gerakan dance. Kalau saja hidup ini memiliki tombol rewind seperti radio tape, akan kutekan tombol itu sekarang juga. Ayo. Ayo kembali ke masa lalu, saat awal kita memulai segalanya. Bersihkan semua tinta yang memenuhi lembar demi lembar itu. Sehingga tersisa kertas putih bersih bagi kita untuk mengawali kisah kita sekali lagi.   I hate seeing myself still not over you I try to forget but I can’t, every day It’s gotta be you It can’t be over   Kau mungkin tertawa melihatku begini. Atau mungkin kau merasa takut, seakan aku ini seorang psycho kambuhan. Atau… mungkin kau membenciku karena aku belum bisa melupakanmu. Tak sanggup mrelakanmu pergi. Seakan di dunia ini hanya kaulah yang ada. Tak ada pemuda lain. Tak ada manusia lain yang berkromosom XY. Ini tak bisa berakhir, kau tahu? Harus kau. Harus kau yang menduduki tahta ini.   It ain’t over til it’s over Jung Hoseok, semua ini takkan berakhir sebelum kau yang mengisi singgasana hati ini. Kurasa kita sama- sama paham mengenai hal ini.   Even if your love ruins me and hurts me To me, it’s only you My love starts with you and ends with you I’m waiting for you right here   Kau boleh menyebutku masokis. Dunia boleh menyebutku masokis. Atau gangguan jiwa lain yang tak kumengerti namanya. Tak mengapa. Karena bagiku, hanya ada kau. Selamanya aku akan tetap menunggu. Siapa yang memulai, dia jugalah yang harus mengakhiri. Semua ini dimulai olehmu. Maka kau pula yang harus mengakhirinya. It’s gotta be you, no My one and only oh oh oh It’s gotta be you, no It’s gotta be you by my side   Harus dirimu. Tak bisa kalau yang lain. Jung Jung yang lain takkan bisa menjadi Jung Hoseok yang ini. Hanya kau yang bisa berada di sisiku dan meredam semua sisi gelapku tetap pada tempatnya. Cuma Hoseok yang ini yang bisa membuatku mengerti apa itu hidup. Trap me again in your prison The reality without you is so cruel Though it’ll be so hard, I don’t care Because I’m a fox, I have nine lives Tak mengapa kalau kau mau menyakitiku lagi dengan semua kata tajammu. Aku tak peduli dengan semua tingkahmu yang suka bermain- main dengan gadis lain. Aku tak mengapa dengan sifat posesifmu yang seakan memenjarakanku. Bahkan sekarang aku menginginkan terkurung lagi di situ. Sekali lagi, aku akan dengan senang hati terkurung di situ. Ayolah, kurung aku.   Even if I’m broken down hundreds of times by your fierce waves I’m okay, though it hurts, Gelombang emosimu bisa saja menghantamku. Tak haya sekali dua kali. Hei, siapa bilang rasanya tak menyakitkan? Selama syaraf rasa sakitku masih berfungsi, aku bisa merasakan rasa sakit itu. Tapi aku tak mengapa. Semuanya baik- baik saja when I’m in front of love, I’m desperado No matter what anyone says I don’t care at all Because the song we used to dance to is not over yet Aku bercermin, menatap pantulan diriku yang tampak begitu konyol. Diselimuti keputusasaan yang melingkupiku rapat- rapat seperti selubung kepompong. Yoorim menertawakanku. Ayah ibuku memarahiku karena tiap saat aku tampak begitu mengenaskan dengan sembab pada mata ini. Tiada alasan lain selain semalaman menangisimu. Lagi dan lagi. Ini seperti siklus air  yang takkan berakhir. Dari air, menguap, menjadi awan, berjalan ke tempat bertekanan tinggi, lalu menjadi hujan, dan terus begitu. Tapi aku takkan berhenti. Karena ini masih dalam frame kisah kita, Sayang. Ini semua belum mencapai kata tamat. I hated you for coldly saying this is the end I try to erase you but I keep drawing you out Tidakkah kaupikir ini lucu? Aku membencimu yang begitu saja menghempaskanku dari kebahagiaan. Seakan aku ini adalah boneka usang yang tak pantas berada dalam almari kaca yang indah. Akan tetapi tetap saja aku bertahan padamu. Seperti orang idiot. Aku terus saja mengingatmu meski aku tak menginginkannya. Sistem visualku selalu saja membayangkanmu, Jung Hoseok.   I close my eyes but I think of you Each and every one of your faces You are my first and last love Don’t say goodbye   Seharusnya kegelapan lah yang kulihat saat aku menutup mata. Namun nyatanya, yang kulihat adalah wajahmu. Seakan kau berada tepat di hadapanku. Seolah jarak itu telah termakan oleh kekuatan keajaiban. Hoseok- ya, kau itu yang pertama. Dan kau harus jadi yang terakhir. Hapus sekarang juga kata ‘selamat tinggal’ itu dari kamusmu, Sayang. I’m waiting for you right here It’s gotta be you, no My one and only oh oh oh It’s gotta be you, no It’s gotta be you by my side   Silahkan berputar- putar ke sana kemari. Tapi kau harus tahu satu hal, aku akan tetap di sini. Meski suatu saat hujan asam akan membuatku berkarat. Meski di satu waktu, kekuatan alam akan melapukkanku. Meski kelak aku akan menjadi abu dan melebur bersama angin yang bertiup dari segala penjuru. Karena bagiku, itu haruslah dirimu. Harus kau yang ada di sisiku. Jung Hoseok. Kuharap bagian otakmu yang mengurus telepati masih berfungsi normal. Sehingga kau menangkap setiap kataku tentangmu ini. Kuharap ada kabel yang menghubungkan hati kita, jadi kau bisa tahu apa yang berada dalam hati ini. Karena tak ada sapa pun yang bisa menggantikanmu. Maka dari itu, kau harus kembali. Pulanglah, Hoseok.     Owari   …     This FF is for all desperate girls who’ve been broken up with their namjachingu. But in the end, they regret what they’ve done. And until this time, they still trapped in nostalgia. Of course, they still can’t move on, although they say ‘I’m already moving on’ so many times. #ehh Maaf, bercanda 😀 Lagi iseng bikin songfict dari lagu- lagu mengenai putus percintaan. Dan aku mengambil Hoseok a.k.a J- Hope sebagai cast karena aku kesengsem sama gayanya yang gila pas ngomong ‘look at my profile’ pas bagiannya dia di lagu We Are Bulletproof part 2. Sumpah bikin ngakak. Gimana? Feel nya ga dapet ya pas baca FF ini? Sorry. seribu sorry dah. Padahal selama menulis FF ini, aku memutar lagu 2NE1 berkali- kali di laptop. Tapi ternyata nggak ngefek ke tulisan kroco ini. Wakakakak Oh ya, bagian otak yang mengurus masalah telepati itu memang ada. Aku pernah baca di buku entah apa judulnya. Ane lupa, Gaaan. Kalo ada yang tau, jangan sungkan buat bagi infonya yah. Emuah emuah *cipok basah*   Oke, Thanks for reading. Tanggapan dinanti 😀

3 thoughts on “[FF] BTS Series: Yesterday- J- Hope’s Version (Ficlet)

Share your comments here :D

