[FF] Gila? (Ficlet)

Lee Seunghyun (Seungri) | Lee Sungkyung (YGK’s Model) | PG | Absurd| Ficlet |

Happy reading. Taste the emotion,feel the imagination 😀

.

.

Kamu hanya perlu duduk manis dan lihat apa yang akan terjadi.

Jangan, jangan bergerak. Ikatan di pergelangan tangan itu akan menggesek kulit mulusmu yang selalu kaubanggakan. Nanti kamu jadi tidak cantik lagi.

“Kamu gila, Lee Seunghyun!” raungmu dengan derai air mata dan rambut semrawut.

Senyum manis terukir di bibirku sebagai balasannya.

Well, kamu memang tak berubah, Sungkyung- ah. Masih saja ceplas ceplos dan tak punya kendali akan emosimu. Padahal kamu begitu cantik. Dengan rambut sekelam bulu gagak dan juga sorot penuh percaya diri yang nyata terpancar.

Namun kenapa kamu sebegini kacaunya saat melihatku melakukan ini semua?

“Siapa yang memulai ini semua, Lee Sungkyung?” tanyaku santai. Kuteliti lagi pantulan cahaya bulan pada pisau yang kugenggam, kemudian melontarkan tatapan sejurus pada Sungkyung. “Padahal aku sudah merelakan segalanya bagimu. Kau tahu itu ‘kan?”

Aku berbalik. Membiarkanmu tenggelam dalam isak penuh penyesalan, amarah, kekecewaan, dan entah apa lagi. Ah… kakakmu ini memang terlalu bodoh dalam mengenali emosi manusia, Sungkyung- ah.

Saat ini di hadapanku ada seonggok tulang yang diselubungi daging dan kain. Benda itu tergolek begitu saja di atas tumpukan jerami. Cairan kental berwarna merah gelap sudah berhenti mengalir dari lubang- lubang yang kubuat padanya menggunakan pisau kesayanganku.

Tadinya sih itu Song Minho. Tapi berhubung nyawanya sudah terbang tinggi ke angkasa, mari kita anggap dia bangkai. Hanbeok-nya yang berwarna kuning gading kini tak tampak seindah biasanya. Bagaimana tidak? Noda darah di mana- mana. Wajahnya juga tak semenawan biasanya. Mata kirinya tadi sudah kucongkel keluar.

Rasakan.

Dia sih bebal!

“Kita sudah bertahun- tahun bersama. Aku, kamu, dan  Minho.” aku kembali menghadap kamu. Tampak olehku kilat kebencian yang melintas di matamu sungguh mengerikan. “Aku terusir dari rumah, merelakan segalanya kaukuasai sendiri di rumah keparat itu.” Aku melangkah maju, mengelus- elus puncak kepalamu penuh sayang. Wah, ‘Dik. Kepalamu jauh lebih besar dari yang pernah kuingat. “Kau begitu rakus, Sung. Seperti ayah,”

Tanpa dinyana, kamu meludah ke arahku.

Hei, sejak kapan kamu belajar menjadi barbar?

Kubalas perlakuanmu dengan seulas senyum riang. Menggunakan lengan baju, kubersihkan wajahku dari kotoran yang kaulontarkan.

“Kamu gila! Kamu benar- benar gila, Lee Seunghyun!” kamu berteriak sembari meronta- ronta. Lama kelamaan kamu yang mirip orang gila, Sung. “Bagaimana bisa kamu menghabisi Minho seperti ini?! Kamu abnormal! Kamu aib keluarga! KAMU JAHAT!”

Jleb.

Jleb.

Jleb.

Pisau kesayanganku menembus perut sisi kanan, kiri, juga dada kirimu. Kamu sih, terlalu berisik, Sung. Padahal dulu kamu begitu manis dan lucu. Padahal dulu kamu kesayanganku. Padahal kamu tahu, aku paling benci disebut jahat.

Hei, tak mampukah kamu melihat cahaya penuh kasih yang melingkupi diriku?

“Kamu… bagaimana… bisa?” kamu berujar di sela- sela darah yang mengucur.

Aku mengendikkan bahu santai.

Sedetik kemudian, aku berbalik. Kulangkahi mayat Song Minho, lantas mengguyurkan minyak secara acak ke sekeliling ruangan. Sambil berjalan keluar, aku menyulut api menggunakan korek yang sudah kusiapkan demi momen ini.

Api menjilat- jilat jerami dan merambat dengan cepat. Tak butuh waktu lama, gubuk penyimpanan pakan ternak ini pasti berubah jadi arang dan abu.

“Kamu merebut Song Minho dariku sih, Sung.”

 

.

..

INI FF APAAN?

Oke, jujur aja ini ffnya ditulis berdasarkan prompt quotes, buat ngikut ff challenge berhadiah yahud di salah satu situs. Sayangnya, sampai deadline di depan mata pun ane nggak bisa menyelesaikan ffnya. Jadinya yasudah, nggak ikutan (buat yang kesekian ratus ribu kali). Wahaha XD

Gatau ah dapet ide dari mana. Nggilani yo? :v

Oke. Thanks for reading, tanggapan dinanti. 😀

 

Advertisements

Share your comments here :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s