[FF] Trip in Earth #11 – Welcome Back (End) (With love for WhitePingu95)

TIE-11

Trip in Earth #11- Welcome Back

Park Chanyeol (EXO) |  Wu Yifan (EXO) | Song Hanni (OC) | Another casts | PG | Oneshoot | Romance, School Life, Slice of Life, AU, gaje

Happy reading. Taste the emotion, feel the imagination 😀

.

.

[Trip in Earth]

.

.

Leher Hanni terasa kaku saat ia terbangun.

Dengan sedikit rintihan saat menegakkan badan, Hanni melihat ke sekelilingnya.  Ah… Lagi- lagi Hanni tertidur di depan meja belajar saat mengerjakan tugas.

”Ah! Laptopku!” seru Hanni saat menatap layar laptopnya yang padam. Pasti kehabisan baterai karena semalaman dalam kondisi menyala.

Mengabaikan rasa pening di kepala dan kaku lehernya, Hanni mencari- cari charger laptopnya. Kemudian, tangannya terulur untuk menancapkan benda itu ke steker. Tak butuh waktu lama, laptopnya pun kembali menyala.

Tak bisa dipungkiri, Hanni merasa ketar- ketir saat layar laptop menampakkan gambar jendela khas windows. Bisa bahaya kalau tugas 50 lembar itu musnah karena lupa tidak disimpan.

Tamatlah riwayat Hanni  kalau hal itu benar terjadi.

Untungnya keraguan Hanni tak terbukti. Mungkin sebelum tidur Hanni secara tak sadar telah menyimpannya terlebih dulu. Entahlah. Hanni sendiri lupa akan hal itu.

Tanpa sadar Hanni memandang ke sekeliling. Sampai akhirnya pandangannya terfokus pada potret dirinya dengan Gong Minji. Berdiri berangkulan dengan gedung SMA mereka yang menjulang di belakang.

Mengingat Gong Minji, Hanni jadi merasa geli sendiri. Gadis berambut bob itu dengan tekad kuat memutuskan hijrah ke Thailand. Belajar bahasa Thailand beserta kebudayaannya.

”Apa kabarmu, Gong?” Hanni menatap wajah Minji pada foto itu. “Sudah bisa menunggang gajah, hm?”

Segera Hanni memasukkan buku- bukunya ke dalam tas, lalu beranjak ke kamar mandi. Lima belas menit kemudian, ia kembali ke kamar. Mengenakan kemeja T- shirt dengan gambar monyet bersayap di bagian depan.

Itu merupakan T- shirt milik Chanyeol yang luput dibawa kembali ke Exo. Setidaknya Hanni bisa mengingatkan dirinya bahwa keberadaan Chanyeol nyata adanya.

Apa kabarnya pemuda Park itu?

”Kau sombong sekali tak pernah kemari, Oppa.” dengus Hanni sambil memandang refleksinya di cermin. Seolah Chanyeol akan muncul dari balik cermin itu.

Senyum sendu mewarnai wajah Hanni. Tak ingin terjebak lama- lama dalam nostalgia, Hanni segera meraih tasnya dan berlalu ke luar. Berangkat ke gedung tempatnya menimba ilmu.

Sambil menutup pagar rumah, Hanni menghirup napas dalam- dalam. Memenuhi segenap alveolusnya dengan udara segar pagi hari. Genap tiga bulan ia menyandang almamater lengkap dengan status mahasiswa yang tercetak di kartu identitasnya.

Hanni mengangkat kepalanya. memandangi langit cerah tanpa awan yang membentang jauh di atasnya. Sekarang, hidupnya membaik. Ia memasuki jurusan matematika sesuai impiannya. Orang tuanya pun saat ini pulang sebulan sekali. Tak lupa mereka mengajak Hanni menghabiskan waktu di Lotte World atau sekadar jalan- jalan santai ke taman. Terima kasih untuk Yifan yang telah mengomel panjang lebar kepada ayah dan ibunya, sehingga mereka sadar kalau selama ini Hanni kesepian.

Selain itu, Hanni juga memiliki banyak teman. Walau tak sebanyak fans Heechul Super Junior.

”Kau mulai gila ya, Song?”

Hanni menoleh dan terkejut kala mendapati sosok yang seolah menghilang ditelan bumi.

.

[Trip in Earth]

.

Yifan memandang gelas kopinya yang kini hanya terisi seperempat.

”Jadi kau sekarang di Perancis?”

Yifan mengangguk sambil tak lepas memandangi gelas kopinya. “Kau sendiri? masih berkutat di Seoul? Tak bosan, hm?”

”Tidak. Ada yang kutunggu di sini.”

Yifan menoleh ke arah gadis di sampingnya. Tahu benar siapa yang dimaksud oleh gadis (mantan preman) bernama Song Hanni itu.

Yifan menepuk bahu gadis itu dan tersenyum. “Dia pasti kembali, Song. Percayalah,”

Hanni turut tersenyum. Sejurus kemudian ia berdiri dan membuang gelas kopinya ke tong sampah terdekat. “Aku harus pergi, Yifan. Lain kali kita bercakap ria lagi. Annyeong.”

Yifan melambai, mengiringi sosok Hanni yang kian jauh. Tak lama dia pun ikut berdiri dan meninggalkan bangku taman itu. Kini saatnya bagi Yifan untuk mengejar mimpinya. Menjadi pelukis dan membuat namanya dikenang dunia.

.

[Trip in Earth]

.

“Mohon perhatian, Semuanya. Karena dalam seminggu ke depan saya menjadi dosen tamu di Nanyang University of Singapore, maka akan ada asisten dosen yang menggantikan saya.”

Hanni mendongak dari buku diktatnya, memandang dosen statistika yang tampak konyol dengan dasi polkadot itu.

”Selama saya pergi, dia akan memberi tugas yang akan kalian kerjakan dan kumpulkan padanya. Ada yang belum paham?” semua murid menggeleng.”Nah, sekarang, silakan masuk.”

Sosok itu pun memasuki ruangan. Semuanya ber ah oh mengiringi keberadaan sosok pemuda itu.

 Mata Hanni membulat. Gerakan tangannya yang menuliskan angka demi angka di tugas statistika pun seketika terhenti. Menimbulkan noda hitam akibat tinta pulpen yang merembes di permukan kertas.

Sekarang Hanni mengekori pergerakan sosok itu dengan tatapannya. Seakan ini semua hanyalah ilusi. Dan saat pemuda itu sudah ada di samping dosen, tatapan Hanni dan pemuda berkuping caplang itu bertemu.

Park Chanyeol. Berdiri di depan sana dan menatap Hanni dengan tatapan penuh makna.

Oppa!” seru Hanni tak percaya.

Beberapa teman memandang khawatir pada Hanni yang mendadak meneteskan air mata. Begitu pula Chanyeol. pemuda itu mengabaikan sang dosen dan berjalan mendekati Hanni. Dengan ibu jari, ia mengusap bulir- bulir air mata di wajah Hanni.

Chanyeol memamerkan cengirannya pada Hanni. “Apa sih? kenapa kau jadi cengeng begini?” kembali tangannya terulur untuk menghapus jejak air mata di wajah Hanni.

Hanni tak henti terisak. Masih tak memercayai subjek yang berada di dekatnya kini.

“Selamat datang kembali, Oppa.”

Dari sinilah Chanyeol akan memulai kisahnya dengan Hanni.

.

.

[Trip in Earth]

.

.

Alhamdulillah tamat juga *lap iler* hahaha

Ini adalah FF request pertama buatanku dan juga FF chaptered pertamaku yang sukses berjalan sampai ending. Makasih banyak buat Anis bocah Semarang oenyoeh yang udah mau request dan muntah paku pas baca ff ini. makasih juga buat mengenalkanku dengan yg jadi poster ff ini. Suka banget sama ekspresi cewek ini. Nggak sok unyu dan berbau ceria tralala kayak model kebanyakan. Ahahaha

Maaf ya buat segala typo, bagian cerita yang nggak berkenan di hati, juga cerita yang nggak sesuai banyanganmu. Heuheu

Anyway, abis nulis cerita ini aku jadi berharap ada Chanyeol yang tiba- tiba nongol di rumahku. Oke, mengingat bongsornya dia, pasti si derpy smile itu bakal kejedot pintu rumahku.

Thanks for reading, tanggapan dinanti 😀

Advertisements

2 thoughts on “[FF] Trip in Earth #11 – Welcome Back (End) (With love for WhitePingu95)

  1. *liat tanggal postingannya*
    Allahuakbaaaarrr … Mak Iwed. Desember 2015. Dan baru skrg bisa baca. Hahaha maafkan. 🙏
    Juga ini tanda ane hiatus sudah lama sekali. Haha maklum, berkutat di kampus. Jd aktivis. Jd pejuang membawa nama kampus. Ane lelah sebenernya, udh semester kritis malah disuruh ini-itu. -_-”

    Well, ane baca ini fanfic hasil request sendiri, senyum2 sumpah. Ane geli Mak, dlu kok ya dpt ide yg radak2 aneh, satu-empat kek kisahnya Do Min Joon. Huakakaka :v

    Tapi, suwun yo Maakkk. Ff ini akhirnya terselesaikan dgn pembuatan yg sepenuh hati. Masalah typo, kayaknya ga ada. Aaaaaahh ane jd terharu, udh kek perpisahan aja. Pdhl cuma sm bacaan fanfic 😭

    Maaakk moichido, hontou ni arigatou. Oreini *ojigi* :3

Share your comments here :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s